Monday, June 14, 2010

jangan mengeluh

Akhir-akhir ini gw sadar kalo gw kebanyakan ngeluh daripada bersyukurnya. banyak kejadian yang ngebuat gw selalu ngebandingin diri gw sm orang lain. padahal belom tentu orang itu hidupnya lebih baik dr gw. postingan gw sebelumnya, gw pnh ngebahas tentang kelemahan gw sampai sekarang dan gw janji akan berubah. yaa sekarang gw lg dalam proses itu. beberapa kali gw dengerin ceramah, mereka seakan menyindir sifat gw. beberapa kali para ustadz itu membahas tentang syukur. dari situ gw menyadari bahwa saat ini gw harus bersyukur sama apa yang udh gw pilih dan dijalankan dengan baik. meskipun pikiran-pikiran buruk sebelumnya masih suka menghantui gw. sampai ada seorang ustadz mengatakan bahwa ALLAH tidak selalu memberikan kita nikmat. pada saat kita diberikan kesulitan disitulah wujud cinta ALLAH kepada kita. itu artinya ALLAH masih peduli dengan kita.
Oleh karena itu, mulai saat ini kita harus bersyukur dengan apa yang sudah kita dapati. jalankanlah dengan hati yang tenang dan ikhlas. dan selalu percaya keajaiban ALLAH selalu datang untuk umatnya yang menyayangi-NYA.

0 comments:

Post a Comment