Saturday, May 16, 2009

first story

okaaaiii..ini adalah cerita pertama gw di blog ini.
huuuaaahh akhirnya gw punya blog. setelah sekian lama gw mempertimbangkan untuk membuat blog ini.
kenapa akhirnya gw buat bog ini? karena gw terpengaruh sama orang-orang sekitar gw yang sudah mempunyai blog. sepertinya sangat menyenangkan mempunyai blog karena dapat mengeluarkan segala uneg-uneg yang ada dipikiran ke dalam bentuk tulisan. yaa sekalian juga dapat melatih gw untuk menulis.hehe
sebenarnya gw agak bingung dalam membuat blog ini. jujur ini adalah blog ketiga gw yang blog-blog sebelumnya gagal gw publish.hahaha betapa gapteknya gw.
alasan lain gw membuat blog ini adalah gw ingin menuliskan apa saja yang terjadi di dalam kehidupan gw dari dulu, sekarang, dan mungkin sampai masa depan.

yaa inilah alasan-alasan kenapa gw mmbuat blog. semoga gw bisa konsisten dan selalu mengupdate blog gw.hehe
amiiinnn.. :)

0 comments:

Post a Comment