Saturday, May 16, 2009

goodluck for UAS!!

huaaahh gw males bgt belajar SPI buat hari senen.
ya ALLAH H-2 UAS.berikanlah hamba-MU ini petunjuk agar bisa menangkap pelajaran dengan sangat mudah dan cepat. jauhkanlah hamba-MU ini dari kesengan-kesenangan yang tidak berlangsung lama. semoga UAS kali ini lancaaarrr dan sukses.amiiiinnn..
hari ini gw mencoba menyicil bljr untuk UAS. tapii ternyata smuanya gagal. gw tergoda untuk online.hahahha..
tiba-tiba pas gw lagi makan gw berniat sms gilang reffi yang mengetahui kejelasan apakah SI untuk UAS takehome atau open book. ternyata gw mendapatkan kabar yang sedikit membuat gw tenang. SI nya takehome.ALHAMDULILLAH..ALLAH emang sayang bgt sm gw.hihihi..]
yaa semoga aja minggu ini menjadi minggu yang baik untuk gw dan teman-teman gw.AMIIN YA ALLAH.. :)

0 comments:

Post a Comment