Thursday, April 1, 2010

bersyukur

Kemaren gw baru dapet kabar buruk yang melanda tante gw.setelah sekian lama di nunggu kehadiran seorang anak dalam keluarga kecilnya,ia harus dikecewakannya lg untuk kedua kalinya.ia keguguran pada usia kandungan 3 bulan.gw sedih banget pas dengernya.dia udh menaruh harapan yang sangat besar untuk kandungannya ini agar ia diberikan keturunan.akan tetapi Allah berkehendak lain.mungkin Allah sudah mempunyai rencana lain yang lebih baik daripada ini.
Dari cerita itu dan beberapa cerita lain yang sering gw dapet.gw baru sadar kalo rejeki seseorang itu beda-beda.rejeki yang Allah kasih untuk setiap orang itu sesuai dengan kebutuhan manusia itu sendiri.rejeki itu ga selalu berupa harta yang banyak dan melimpah.rejeki itu dapat berupa apa saja.misalnya saja, kesehatan, keturunan, kebahagiaan lahir dan batin, dan msh byk rejeki rejeki lainnya.
Oleh karena itu,seharusnya kita selalu bersyukur kepada Allah atas apa yang telah diberikan-NYA.tidak boleh mengeluh dan merasa kurang.karena apa yanh telah diberikan oleh-NYA,itu adalah sesuatu yang terbaik dan yang kita butuhkan.

0 comments:

Post a Comment